Jumat, 30 Januari 2009

Sertifikat Investasi dan bukti komisi empatd dot com

Berikut ini merupakan sertifikat investasi dan jadwal pembayaran profit yang diberikan atas investasi saya di Empatd.com.



Di jadwal pembayaran investasi itu saya telah terima 21% pertama saya pada tanggal 10 Januari 2009 kemarin sebesar Rp 105.000,- karena sebelum ada pemberitahuan baru yang menyatakan bahwa minimal investasi adalah Rp 1.000.000,- saya sudah invest sebesar Rp 500.000,- jadi saya dapat Rp 105.000,- perbulan ( 21% dari 500rb).

Berikut juga sertifikat salah satu investor yang lainnya,



Bukti komisi dari investor lain,



Sedikit llustrasi Investasi di empatd.com :

Misalkan anda membeli motor dengan angsuran Rp.500.000,- perbulan selama 36 bulan maka anda cukup investasikan dana Rp.2.500.000,- (5 kali angsuran) kepada team kami dengan plan Platinum dan membayar uang muka motor (minimal) maka anda tidak usah memikirkan lagi dana untuk angsuran dan setelah 36 bulan dana investasi anda tetap tapi anda sudah dapat sebuah sepeda motor baru dimuka begitu juga dengan pembelian mobil, rumah pembayaran kartu kredit dan lain2 yang dibayar secara angsuran.

Contoh nyata adalah saya sendiri ( Herman Sugiantoro ), dengan investasi Rp 500.000,- ( sebelum minimal investasi yang sekarang naik) saya mendapatkan Rp 105.000,- sebulan selama setahun. Untuk paket Platinum yaitu 21% sebulan untuk 360 hari. Di akhir periode modal awal dan profit terakhir di kembalikan ke investor. Jadi dengan modal Rp 500.000,- saya mendapatkan Rp 105.000,- x 12 = Rp 1.260.000,- (keuntungan bersih diluar modal awal kita).

Minimum investasi Rp.1.000.000,- (satu juta) via Bank Central Asia (BCA) atau PERMATA

atau

Minimum investasi US$ 100 (seratus US Dollar) via Liberty Reserve.

Alamat Kantor Empatd.

Jl. Urip Sumoharjo No.108 B - Lantai 3 - Mesen - Solo
Jawa Tengah. Telp : 0271-3024583 HP 081802578583

Kalau anda ingin lebih detail bertanya kepada saya berikut data diri saya:

Herman Sugiantoro Jl. Raya Puputan Gg. Baris no 18/35 Renon - Denpasar - Bali. Hp. 081383733838




Bagi anda yang berminat investasi bisa mengisi form pendaftran disini untuk membuka websitenya.

Dan jika anda berkenan, pada saat mendaftar tolong pada kolom :

* Diperkenalkan oleh : agar diisi dgn Herman Sugiantoro
* NO ID : agar disini dgn NO ID saya 100188

karena saya akan mendapatkan sedikit komisi (5%) untuk mengenalkan program ini kpd anda, yah lumayan buat uang ngopi fren, sebagai teman online…he…he… tapi semua komisi itu akan saya kemablikan ke kamu jika kamu jadi investor lewat aku,.. untuk lengkapnya baca sampai tuntas,...

Cara Bergabung

* Mengisi formulir pendaftaran, dengan mengklik menu DAFTAR (klik akan langsung membuka web empatd).

* Setelah itu isi formulir dengan data2 diri : Nama, Email, Alamat, No HP, Nama Bank, No rekening, Nama sponsor dan No ID sponsor.

* Nama sponsor isikan Herman Sugiantoro dan No ID 100188

* Setelah lengkap tekan menu ‘SUBMIT’ dan kemudian akan mendapat sms konfirmasi dari Admin yang menyatakan bahwa pendaftaran kamu berhasil dan Pemberitahuan No ID keanggotaan kamu.

* Kemudian transfer dana/deposit ke rekening bank atau rekening LibertyReserve empatd.

* Setelah itu lakukan konfirmasi ke admin dengan mengklik menu INVEST (klik disini akan langsung membuka website empatd).

* Isikan data2 kamu : Nama, Email, No ID, Jumlah transfer, Nama Bank, Batch No (khusus LibertyReserve) dan Paket program yang dipilih SILVER, GOLD atau PLATINUM.

* Setelah lengkap tekan menu ‘SUBMIT. Kemudian kamu akan dapat email dari admin yang berisi Sertifikat Investasi dan Jadwal pembayaran profit.

Tawaran spesial Investasi Murah dari saya: Cash Back 100% dari bonus sponsor.

* Jika kamu join sebagai referral ku dan invest Rp 1 juta atau $100, aku akan dapat bonus sponsor Rp 50.000 atau $5. Maka semuanya aku kembalikan sama kamu.

* Jika kamu join sebagai referral ku dan invest Rp 2 juta atau $200, aku akan dapat bonus sponsor Rp 100.000 atau $10. Maka semuanya aku kembalikan sama kamu.

* Jika kamu join sebagai referral ku dan invest Rp 3 juta atau $300, aku akan dapat bonus sponsor Rp 150.000 atau $15. Maka semuanya aku kembalikan sama kamu.

* Dan seterusnya, 100% dari bonus sponsor aku kembalikan sama kamu.

* Bonus sponsor ini akan aku transfer ke kamu hari Senin berikutnya setelah investasimu aktif.

* Setelah investasimu aktif infokan ke saya No. ID dan No. Kontrak mu lewat email ke herman.sugiantoro@gmail.com.


0 komentar:

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
Bocah Ndeso pingin ngeblog, belajar ngebolg sing penting bisa Go Blog dan nggak goblok :D
Investing Blogs - BlogCatalog Blog Directory

  © Blogger template 'Photoblog' by Ourblogtemplates.com 2008 | Distributed by Creative Artworkof Fractal Enlightenment

Back to TOP